Selasa, 20 September 2016

Orgonite Indonesia



 ORGONITE 


   Orgonite Mampu netralisir semua unsur negatif menjadi positif, dengan begitu sistem tubuh akan terbebas dari radiasi akhirnya segala penyakit yang disebabkan oleh gangguan radiasi, maka kinerja otak dan peredaran darah jadi berfungsi normal karena terbebas dari radiasi. Banyak yang mengeluh pusing, badan terasa lemas, susah tidur , gangguan reproduksi , dll .

   Setelah di teliti, semua ini berasal dari radiasi gelombang elektronik di lingkungan seperti SUTET, tower GSM dan CDMA, wifi hotspot, Pemancar radio, dll. gelombang yang dihasilkan elektronik inilah yang sebabkan sistem kerja Tubuh kita tidak bekerja maksimal, Hewan cendrung stress dan jd tidak jinak, tumbuhan terganggu pertumbuhan, pembuahan, dan pembungaan. Alam tidak sehat, maka ini, peran orgonite yang diracik akan membantu efek pengconverteran tersebut dan di Indonesia , orgonite masih belum banyak yang mengetahuinya. .

Contoh nyata:
   Kelamaan bertelpon ria menggunakan telpon genggam (HP) akan mengakibatkan gangguan jaringan otak kita sehingga kita merasa pusing sesaat , telinga terasa panas. ini disebabkan gelombang radio dan sudah termasuk radiasi dan cukup 1 buah orgonite sudah bisa meminimalkan efek radiasi dari hp.

   Apakah anda ingin di kelilingi oleh radiasi - radiasi dari gelombang elektromagnetik dan mengakibatkan sistem tubuh terutama di otak tidak berfungsi dengan normal? saya rasa semua orang ingin bebas dari efek radiasi, tidak salah anda kunjungi blog ini, karna anda akan mendapatkan wawasan lebih akan ilmu energi yang kasat mata, dan anda akan hidup jauh lebih baik dengan orgonite yang kami produksikan bagi anda di Indonesia dan menyuplai ke seluruhIndonesia

    Untuk inilah, kami memproduksi ORGONITE khususnya Indonesia  buat anda, supaya anda dan lingkungan anda aman dari radiasi, dan turut serta selamatkan bumi yang di akibatkan oleh radiasi teknologi yang membuat bumi semakin panas. ( orgonite / orgone mampu membuat lokasi menjadi lebih adem )

    Orgonite merupakan pembersih alami, penyembuh dan sumber energi positif. Orgonite adalah nama yang diberikan ilmuwan Wilhelm Reich untuk energi vital yg ada di bumi ini.

   Orgonite menyerap energi negatif beserta racun2 kimiawi di sekitar kita, merubahnya menjadi energi positif dan melepaskannya kembali ke atmosfir. Diketahui energi negatif yg tersebar disekitar kita memberi pengaruh buruk bagi kesehatan dan lingkungan hidup. Energi negatif ini banyak ditimbulkan antara lain dari radiasi elektromagnetis jaringan selular, jaringan listrik, pemancar televisi polusi udara dan penyemprotan secara sengaja bahan2 kimia ke udara (chemtrails).

Info ini dipersembahkan oleh Distro Energi Orgonite untuk khalayak ramai Masyarakat Indonesia

7 Komentar:

Pada 8 Januari 2011 pukul 19.15 , Blogger DISTRO EO Online mengatakan...

produk bagus untuk DUNIA, boleh share buat sebarin beritanya.....terima kasih atas perhatiannya, Salam....

 
Pada 30 April 2011 pukul 01.09 , Anonymous Lukman mengatakan...

Malem gan... ternyata koneksi nya uda ga timeout dsini....

Wah... TESTI NEH...!!! maap telat...

uda skitar 2 bulanan yg lalu saya beli d agan yg satu ini...
pelayanannya ramah... cepet.. dan g capek saya ajak ngobrol terus...

barang sampe... Packaging jg rapi...

n bgitu dpake..

hahahahaha.... kerasa bener energi positifnya... yg dome itu lumayan gdhe energinya... ngefek kerumah... ke kesehatan juga.. biasana aye flu sbulan 1x.. ni udah hampir 3 bulan baru flu.. itupun g lama uda sembuh....

skluarga juga lebih fit... bersemangat... pokokna hawa2 negatif (marah, kesel, cemas, dsbnya) uda mulai berkurang juauh bgt...

skr yg dome aq simpen ndiri d kamarku...

yg gelang aq taruh di deket kandang kucing2ku.. (ngefek lho)

cuma y itu.. masi byk tmen2 yg agak berpikiran krg luas waktu saya jelasin manfaat nih orgonite walopun uda djelasin scara ilmiah...

anyway.... agan ini....

:recsel:recsel:recsel:recsel:recsel:recsel:recsel

ga usah kuatir mah transaksinya....

:iloveindonesia

 
Pada 30 April 2011 pukul 01.12 , Anonymous jcluvruth mengatakan...

sori br lapor gan...ke-6 orgonite-nya sdh nyampe bbrp mgg yg lalu...:malu

mudah2an bs mengurangi radiasi brg elektronik yg ada di rmh...:cool :2thumbup
seller-nya jg sabar bgt...pdhl sy bolak-balik nanya mulu sblm mesen...:ngakak:ngakak

buat si agan...
:recsel:recsel:recsel:recsel:recsel
:rate5:rate5:rate5:rate5:rate5

kalo beli lg ksh diskon gede ya gan...tanks..:thumbup

sukses terus gan...smoga makin banyak yg GIFTING...demi bumi tercinta...:shakehand2:toast

 
Pada 30 April 2011 pukul 01.16 , Anonymous suncahya mengatakan...

Pagi gan Irwansoetyadi terima kasih gan berkat sy kiriman agan jadi sy coba2 bikin untuk sebar di bandung jabar. sy simpan 1 didekat tempat tidur ya tidur makin nyenyak. setelah bangun tidur badan terasa lebih segar. sy simpan diantara tanaman juga efeknya tanamannya lebih hijau

 
Pada 9 Juni 2011 pukul 14.00 , Blogger agus_dpps mengatakan...

siang pak irwan, beberapa waktu lalu saya pesan orgonite model 2 sebanyak 4 buah. Tujuan utama saya, akan saya gunakan di kandang kenari. Tapi rasanya ingin menempatkan 1 buah di kamar tidur, dan hasilnya migrain yang saya derita sejak tahun 2000 sudah jauh berkurang. 2 hari ini tidur juga sudah bisa lebih nyenyak. Terima kasih.

 
Pada 27 Februari 2012 pukul 13.27 , Anonymous Anonim mengatakan...

orgonite ajaib...

lapor pak irwan. barang udah sampai di duri-riau

meskipn ada kendala, namu bila orgonite kita order berjodoh.. pasti ada aja jalan untuk dipermudah..

salam sejatera pak irwan.

by. jhon a.k.a jpm03018 kaskus member

 
Pada 10 Januari 2013 pukul 00.03 , Anonymous Anonim mengatakan...

pak irwan, saya mau kasih komen setelah sekian lama membeli orgonite di distroeo, saya bukan orang yang mudah percaya terhadap hal yg unreasonable, waktu saya browsing kebetulan saya menemukan artikel tentang orgonite dan penjelasannya berdasar ilmu pengetahuan (science) dimana disebutkan fungsi orgonite sebagai filter yg menyaring chi (energi) negatif menjadi positif. krn penasaran, jadilah saya mencari online shop yg menjual orgonite di indonesia, lalu saya membeli 1 buah dengan pertimbangan, kalau ga berguna ya uda buat pajangan di rumah, cuma pengen tau aja beneran gak sih. sejak orgonit saya taruh di rumah, suasana rumah jd berubah, saya dulu selalu bertengkar dengan mama saya, tp lama kelamaan (nggak instan ya) intensitas berantem berkurang, masing2 lebih adem (krn energi negatif diserap orgonite 24jam) sekarang hampir ga pernah berantem, dan bs saling berusaha memahami.
berhubung my mom is my boss, komunikasi lancar, kerjaan lancar. hehe.

setelah merasakan manfaatnya, saya coba beli pendant wow, dengan harapan mendekatkan jodoh, kali ini saya uda ga bgitu mikir tentang cara kerjanya, krn saya pikir2 saya jg nggak ngerti cara kerjanya orgonite secara real, krn saya bukan orang yg bisa lihat energy. sampai tulisan ini dibuat belum ada 1 bulan saya beli pendant wow, saya memang belom dapat jodoh jg, hehe (ini testi jujur loh) jd yang baca ikut doakan saya aja ya. haha..
masih soal pendant, waktu saya makan di sebuah rumah makan yg laris banget, biasanya saya makan disitu semua enak banget, tp saya nggak ngerasa enak hari itu, pas ambil hp di tas kepegang pendant, saya teringat kalo pendant wow jg menetralisir hal seperti itu, yg bikin kita makan enak banget (apa itulah saya nggak tau namanya). sebenarnya masi banyak cerita lain sih, tp ntar jadi novel. jd cukup skian, memang tidak ada bukti konkrit, tp terasa perubahannya.

thanks pak irwan, sukses selalu

miss F

 

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda