Selasa, 22 Mei 2018

RESIKO PAPARAN WIFI DAN JARINGAN INTERNET NIRAKABEL


5 resiko selalu terpapar WIFI / jaringan internet nirakabel

1. Gangguan Tidur
Salah studi pada tahun 2007 lalu, menemukan fakta bahwa orang yang terkena radiasi elektromagnetik secara signifikan mengalami kesulitan untuk tidur dan berubahnya gelombang otak pada diri mereka. Hal ini akan menyebabkan masalah yang lebih serius seperti depresi dan darah tinggi. Oleh karena itu, para pakar kesehatan menyarankan agar menjauhkan sinyal Wifi ataupun ponsel saat kita sedang tertidur.

2. Menurunkan Fungsi Otak
Dampak ini sangat berbahaya bagi anak-anak karena anak-anak memiliki tengkorak yang lebih kecil dan tipis dibandingkan dengan orang dewasa. Hal ini menyebabkan sistem otak dan saraf mudah terkena radasi gelombang Wifi. Secara umum, hal ini akan menyebabkan gangguan konsentrasi, sering sakit kepala, dan kehilangan memori dalam jangka waktu yang pendek.

3. Memengaruhi Pertumbuhan sel
Sel merupakan salah satu organ penting yang dapat memengaruhi pertumbuhan makhluk hidup. Para peneliti dari Denmark menemukan fakta yang menunjukkan jika tanaman berada di dekat router Wifi.
Hasilnya, tanaman tersebut tidak dapat bertumbuh dan berkembang sebagaimana mestinya. Hal ini mungkin juga akan terjadi kepada kita karena di dalam tubuh kita terdapat banyak sel yang masing-masing memiliki peran yang berbeda.



4. Kelelahan Kronis
Gejala ini akan membuat penderitanya menjadi lelah setiap waktu. Kondisi ini biasanya ditandai dengan nyeri otot dan sulit berkonsentrasi yang berlangsung selama berbulan-bulan.
Kelelahan kronis bisa disebabkan oleh paparan elektromagnetik yang dihasilkan Wifi. Gejala ini akan membuat kamu merasa kebingungan, sulit untuk berkonsentrasi, masalah penglihatan, nyeri otot sendi dan tulang. Jadi, jangan dianggap remeh ya....

5. Meningkatkan Risiko Kanker dan Serangan Jantung
Meski cukup rendah, akan tetapi jaringan nirkabel menghasilkan gelombang elektromagnetik yang juga berbahaya bagi kesehatan manusia. Radiasi gelombang tersebut dapat meningkatkan risiko penyakit seseorang yang berbahaya seperti kanker dan tumor. Selain itu, sebuah penelitian yang melibatkan 69 subjek telah melaporkan kebanyakan dari mereka yang terkena radiasi mengalai respons fisik nyata, yaitu dengan meningkatnya denyut jantung.

Info ini dipersembahkan oleh Distro Energi Orgonite Untuk khalayak ramai sehingga hidup lebih baik, sehat, dan tetap bijak ber WIFI ria...
Sudahkah pakai orgonite?
Bagi yang ingin rumah atau tempat kerjanya aman dari paparan wifi maupun jaringan internet nirakabel dan tetap bisa berinternet ria. 
Silakan konsultasikan dahulu sebelum BELI ORGONITE , kami akan kasih saran yang terbaik untuk tempat kerja dan rumah anda. Bukan hanya jaga kesehatan akan tetapi bisa juga mengambil keuntungan dari paparan radiasi sehingga bisa jadi lebih beruntung, berkharisma dan sukses.

Silakan hub via WA di 0852552095577


0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda