Selasa, 20 September 2016

Jual ORGONITE INDONESIA


Distro Energi ORGONITE INDONESIA Online 

Mempersembahkan


klick tulisan dibawah :


http://orgoniteindonesia.blogspot.com/
http://orgoniteindonesia.blogspot.com/





Kreasi Cantik Orgonite Kuat
Perlindungan /protektor pribadi maupun Keluarga dari efek radiasi sehingga kita hidup jauh lebih sehat dengan adanya Orgonite Dirumah anda

 Untuk memilikinya
silakan hubungi
SMS/WA: 085252095577  
PIN BB: D3406802
FB : irwan_soetyadi@yahoo.com (Distroeo)

2 Komentar:

Pada 10 Januari 2013 pukul 00.02 , Anonymous Anonim mengatakan...

pak irwan, saya mau kasih komen setelah sekian lama membeli orgonite di distroeo, saya bukan orang yang mudah percaya terhadap hal yg unreasonable, waktu saya browsing kebetulan saya menemukan artikel tentang orgonite dan penjelasannya berdasar ilmu pengetahuan (science) dimana disebutkan fungsi orgonite sebagai filter yg menyaring chi (energi) negatif menjadi positif. krn penasaran, jadilah saya mencari online shop yg menjual orgonite di indonesia, lalu saya membeli 1 buah dengan pertimbangan, kalau ga berguna ya uda buat pajangan di rumah, cuma pengen tau aja beneran gak sih. sejak orgonit saya taruh di rumah, suasana rumah jd berubah, saya dulu selalu bertengkar dengan mama saya, tp lama kelamaan (nggak instan ya) intensitas berantem berkurang, masing2 lebih adem (krn energi negatif diserap orgonite 24jam) sekarang hampir ga pernah berantem, dan bs saling berusaha memahami.
berhubung my mom is my boss, komunikasi lancar, kerjaan lancar. hehe.

setelah merasakan manfaatnya, saya coba beli pendant wow, dengan harapan mendekatkan jodoh, kali ini saya uda ga bgitu mikir tentang cara kerjanya, krn saya pikir2 saya jg nggak ngerti cara kerjanya orgonite secara real, krn saya bukan orang yg bisa lihat energy. sampai tulisan ini dibuat belum ada 1 bulan saya beli pendant wow, saya memang belom dapat jodoh jg, hehe (ini testi jujur loh) jd yang baca ikut doakan saya aja ya. haha..
masih soal pendant, waktu saya makan di sebuah rumah makan yg laris banget, biasanya saya makan disitu semua enak banget, tp saya nggak ngerasa enak hari itu, pas ambil hp di tas kepegang pendant, saya teringat kalo pendant wow jg menetralisir hal seperti itu, yg bikin kita makan enak banget (apa itulah saya nggak tau namanya). sebenarnya masi banyak cerita lain sih, tp ntar jadi novel. jd cukup skian, memang tidak ada bukti konkrit, tp terasa perubahannya.

thanks pak irwan, sukses selalu

miss F

 
Pada 13 Juli 2013 pukul 14.28 , Anonymous Anonim mengatakan...

Salut buat bro irwan yang sudah membuatkan pendant wow special buat sy. Saat pertama kali saya pegang pendant wow, aliran energi sangat terasa di cakra mahkota. Energinya sangat dahysat cleansing and balancing cakra. Bahkan saya dapat merasakan aliran energi di antara kedua telapak tangan sy dg jarak 60cm. Efek aliran energi ini membuat org sakit ketika sy terapi membuat kondisi tubuh mereka jauh membaik.

Kemampuan intuisi juga menjadi sangat akurat. Ceritanya sore hari, teman2 sy di kantor sedang menuntut pembayaran lemburan yg sesuai ke pimpinan. Dalam perjalanan pulang sy bertanya dalam hati, apakah pengajuan kenaikan lemburan disetujui bos atau nga dan jika disetujui akan dibayar berapa ?

Tiba2 sy tau jawabannya. Singkat cerita2 keesokan harinya teman sy bertanya kepada sy, apakah sy sudah tau berapa nominal lemburan yg akan dibayarkan. Dengan santai, sy jawab nominalnya. Teman sy lsg bengong dan bilang, kok tau sih, tau dr mana ? Sy cuma senyum.

Pd suatu hari sy melakukan kesalahan yg fatal yg menyebakan perusahaan bisa mengalami kerugian 10 juta. Ketika, sy diceritakan oleh teman tentang kesalahan saya, saya langsung terdiam. Langsung sy afirmasikan diri yg intinya adl sy beruntung dan semuanya akan baik2 saja. Guess what ?? 2 jam berlalu, sy dikabari kalo semua masalahnya sudah beres.

Thanks bro irwan yg sudah sangat membantu hidup saya dan mengajarkan sy affirmasi. Satu saran bro irwan yg selalu sy ingat dan sy yakini, katanya kalau kita mempunyai niatan yg tulus untuk menolong orang dan alam semesta mendukung maka semua hasilnya akan ajaib. Dan banyak keajaiban terjadi dalam hidup yg diluar nalar sy. Makasi bro irwan.

 

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda