Selasa, 20 September 2016

SEKILAS ORGONITE


TB ORGONITE


ini pembuktian diri sendiri tentang efek orgonite pada langit.

Bukti nyata setelah peletakan TB Orgonite dekat Tower dengan jarak 100m, 
dalam 30 menit langit langsung berubah, awan langsung hilang dan langit jadi biru.

 Kenapa Orgonite mampu membantu penyembuhan dalam tubuh?
Energi orgonite berupa energi positif alam (bukan magic maupun mistik) dan tidak menggangu ibadah, orgonite mampu memperlancar peredaran darah dan sel-sel dalam tubuh sewaktu kita dekat dengan orgonite

Bukti Energi positif orgonite terekam dalam es
(panah-panah halus yang berpusat dari tengah) 

Ini TB orgonite yang di foto dengan kamera aura
Ungu menandakan aura paling tertinggi


Sekilas tentang orgonite





POLUSI ELECTROMAGNETIC RADIATION lebih berbahaya karena :
Tidak Terlihat
Tidak Terasa
Tidak Tercium
Para ILMUWAN memperkirakan bahwa paparan radiomagnetik ANDA sehari-hari 100 JUTA kali 

lebih tinggi dibandingkan masa kakek nenek ANDA.

RADIASI dapat :
Mengubah DNA manusia
Memicu kanker otak
Menurunkan daya ingat
Menurunkan daya tahan
Merusak sel-sel darah
Kanker otak up 25%
21% meningkatkan resiko tumor pada anak
35% mempengaruhi kualitas sperma
50% meningkatkan kanker testis selama 20 tahun
Membuat cuaca cepat berubah
dll...
 

dengan adanya orgonite, hal hal diatas sudah bisa diatasi karena orgonite bersifat netralisir dan mengubah energinya menjadi positif , efek ketubuh untuk penyembuhan semua sel dan fungsi tubuh. 



Orgonite dan kecambah alfalfa

Mark Bennett adalah jurnalis investigatif / fotografer di Inggris yang melakukan tes dua perkecambahan biji dengan orgonite.



 Kecambah alfalfa 'orgonised' dalam kedua kasus meningkat 300% dalam volume dibandingkan dengan kontrol kecambah.  

Setelah memasok orgonite kepada teman-teman yang memiliki kebun atau jatah, Mark kemudian bekerja sama dengan EcoLogicCool dari Brighton, dan memulai orgonite yang jauh lebih besar / coba tanaman pada bulan April 2009. Lihat di bawah ini.

Tanaman percobaan di Brighton

Seorang peserta dalam percobaan ini orgonite adalah P Barker dari Brighton. Ia menanam dua bidang tanah di jatah organik-nya, satu dengan orgonite ditempatkan pada sudut masing-masing dan yang lainnya tanpa orgonite.
 

 



Tanaman ditingkatkan orgonite adalah 4-6 kali lebih besar, dengan satu sen Inggris sebagai acuan, meskipun ditanam di tanah yang lebih lemah yang tidak kaya mineral.

 
Dalam kata-katanya: "Pada awalnya, saya agak terkejut oleh tanaman yang berbeda Kawasan itu sebagian besar akar tanaman - wortel dan berbagai jenis bit dan beberapa wortel awal Petak dengan orgonite di setiap sudut menghasilkan jauh lebih banyak daripada plot yang berdekatan.. Aku akhirnya memberi banyak saya menghasilkan pergi.. Sebuah kejutan yang utama adalah tanaman tomat diri ditaburkan di antara bit Biasanya aku. tidak bisa tomat untuk tumbuh di luar jadi ini adalah bonus tak terduga. "


Sayuran digambarkan di atas dipanen, 3 September 2009 hanya sebagian jalan melalui musim tanam yang memiliki 6 sampai 8 minggu untuk pergi. Sayuran atas ditarik dari tanah miskin dari bagian orgonite dan tanaman bawah berasal dari kelompok kontrol ditanam di tanah yang lebih baik.

Orgonite untuk menyelamatkan di Shoreham

M Rogers dari Shoreham, peserta lain dalam Markus Bennett / sidang tanaman orgonite EcoLogicCool, bereksperimen dengan menggunakan orgonite untuk membantu berbagai gagal, tanaman non-pribumi di rumah kaca nya - termasuk anggur, dan buah paprika Gojo.


Dia mengatakan: "Tanaman sekarang berkembang dan saya kagum pada ukuran mereka dibandingkan dengan tanaman sebelumnya Pada akhir musim, ketika tanaman lain mati, mereka masih akan kuat.."

Efek dari CB (Cloud Buster orgonite) pada belimbing

Dan (alias Edostar), sebuah gifter orgonite di Bali, diposting rekening berikut dan gambar di forum Warriors eterik pada tanggal 26 September 2009.


"Kami memiliki pohon belimbing di kebun kami dan menghasilkan bunga berwarna merah muda halus dan banyak buah banyak waktu dibangun. Aku sebuah mini-induksi anggaran rendah versi CB (Dan's dari CB orgonite yang menggunakan alumunium tubing bukan pipa tembaga ) sekitar sebulan lalu dan di bawah pohon muncul sebagai tempat yang baik seperti halnya untuk mengatur itu.

Kemarin Nita melihat belimbing rakasa tersembunyi di antara daun tepat di atas CB. 

  
 



Bagi anda yang akrab dengan belimbing tersebut  akan tahu bahwa mereka tidak biasanya tumbuh lebih besar dari contoh kecil dalam foto. Saya juga bisa berhubungan bahwa rakasa yang Blimbing lezat rasanya. "

 Bagaimana dengan efek/manfaat pada tubuh??? anda bisa bayangkan sendiri apabila anda sadari kekuatan energi dari orgonite yang dari alam ini nyata.....buktikan sendiri supaya anda bisa percaya.



Kami Distro EO menawarkan bantuan untuk mendapatkan Orgonite tanpa ribet,
 yang saya buatkan  hanya berdasarkan model yang sudah ada di halaman berikutnya ada model2nya dan harga biayanya....

Material yang di pakai :

Logam ,Kristal dan Fiber  

karena cara pembuatan dan ketepatan perbandingan inilah yang buat hasil orgonite semakin kuat....
dan kami sudah menguasai dan memahami pembuatan orgonite maka Kami menyanggupi bantuan pembuatan orgonite dengan hasil yang kuat...... 

harapan saya dalam bantu produksi ORGONITE adalah mempermudah saudara/i untuk memilikinya dan sekalian untuk selamatkan BUMI dari radiasi gelombang elektro magnetik negatif yang jelas-jelas merusak alam
andai saja 1 RT(Rukun tetangga)  ada 5 rumah yang  memiliki ORGONITE, maka dalam radius 1 RT akan terbebas dari radiasi gelombang eloektro magnetik (contoh : TV, Radio, Hand Phone, Komputer, Laptop, Tower, dll)
TERIMA KASIH 



0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda