Selasa, 20 September 2016

Tujuan visi dan misi DistroEO dalam membantu membuatkan ORGONITE di Indonesia



Orgonite neutralizes all negative energy into positive energy, therefore our body will be free from radiation and diseases related to radiation, brain activity, and enhance normal blood flow. A lot of people complaining headache, feeling weak, hard to sleep /insomnia, problem in reproduction system, etc. After observation, they all originated. From electronic radiation wave, like cellphone, microwave,etc. This is how our body system don't work effectively. Animal will get stressed out, plantation will get interruption in growth, nature is now not healthy.

This is why we make Orgonite for you, so your nature will be safe from radiation, and we help save the planet by reducing technology radiation, thus prevent/slows down global heating.
Powered by Distro EO®


Orgonite menetralkan semua energi negatif menjadi energi positif, oleh karena itu tubuh kita akan bebas dari radiasi dan penyakit yang berkaitan dengan radiasi, aktivitas otak, dan meningkatkan aliran darah normal. Banyak orang mengeluh sakit kepala, rasa lemas, sulit tidur / insomnia, masalah dalam sistem reproduksi, dll Setelah observasi, mereka semua berasal. Dari gelombang radiasi elektronik, seperti ponsel, microwave, dll Ini adalah bagaimana sistem tubuh kita tidak bekerja secara efektif. Hewan akan mendapatkan stres, perkebunan akan mendapatkan gangguan dalam pertumbuhan, alam sekarang tidak sehat.

Ini sebabnya kami membuat Orgonite untuk Anda, sehingga sifat Anda akan aman dari radiasi, dan kami membantu menyelamatkan planet ini dengan mengurangi radiasi teknologi, sehingga mencegah / memperlambat pemanasan global.
Dipersembahkan oleh Distro EO ®.


0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda